SYARAT & KETENTUAN
A. Waktu Pelaksanaan
1. Pendaftaran dan upload/posting Karya Video Reels/Tik-Tok dilakukan pada tanggal 11 September 2024 s/d 11 Oktober 2024 pukul 23:59 WIB
2. Karya Video yang di-upload melewati batas waktu dinyatakan tidak berlaku/gugur
3. Pengumuman Pemenang akan disampaikan pada tgl 11 November 2024 melalui IG @newarmada.official
4. Contact Person – DM Instagram @newarmada.official
B. Ketentuan Umum
1. Peserta secara individu atau kelompok ( Bukan karyawan New Armada Group )
2. Peserta Wajib follow Instagram @newarmada.official & Tik – tok @newarmada_karoseri
3. Masyarakat Umum/Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki akun Tiktok/Instagram sendiri
4. Akun tidak boleh dikunci (private) Peserta wajib mem-follow akun Instagram @newarmada.official dan akun Tik-tok @newarmada_karoseri
5. Peserta melakukan pendafataran melaui link dan melampirkan video dengan tautan/link
6. Karya Original bukan karya hasil editing karya orang lain.
7. Karya tidak melanggar hak cipta/menyinggung isu SARA dan norma etis
8. Kreasi video pemenang akan menjadi milik panitia dan digunakan sebagaimana mestinya
9. Para pemenang akan diverifikasi kebenaran kepemilikan akun, yang diverifikasi dengan KTP/SIM/Kartu Pelajar dan/atau ID lain yang sah
10. Peserta yang melakukan kecurangan akan didiskualifikasi
11. Keputusan juri dan panitia tidak dapat diganggu gugat.
12. Pendaftaran gratis.
13. Pemenang akan mendapatkan Sertifikat dan hadiah uang. ( Pajak ditanggung Perusahaan )
C. Ketentuan Khusus
1. Video Reels/Tik-tok sesuai dengan tema lomba “ Produk Bus New Armada”
2. Durasi video 30-90 detik
3. Wajib memakai hastag #newarmadakaroseri #newarmada50th #newarmada50thvidiocontests
4. Video wajib tetap di posting selama periode lomba sampai pengumuman pemenang
5. Peserta wajib mem-posting video & tag akun Instagram @newarmada.official & Tik-tok @newarmada_karoseri
NO | ASPEK NILAI | BOBOT | KRITERIA |
1 | Tingkat Interaksi Content | 40% | Banyaknya Interaksi terhadap Content ( Like, Comment, Share, Save ) |
2 | Kekuatan Pesan | 30% | Besarnya potensi afeksi orang lain yang dapat ditimbulkan (inspiring) |
3 | Orisinalitas & Kreatifitas | 15% | Pengembangan Ide video |
4 | Kualitas Vidio | 15% | Resolusi dan kejelasan gambar |