<< Back
Personal Assistant Direksi
Magelang
Staff
Updated 3 weeks ago

Menyiapkan dokumen untuk meeting, menerima dan membalas email yang berkaitan dengan manajemen, menyiapkan laporan yang dibutuhkan oleh manajemen, menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Mandarin/Inggris maupun bahasa Inggris/ Mandarin ke bahasa Indonesia baik secara tertulis maupun lisan, membantu translasi Indonesia, Inggris, Mandarin dalam meeting. 

Qualification :

 

  • Pria, usia maks. 35 th
  • Pendidikan min. S1 Ekonomi Manajemen
  • Fresh graduate dipersilakan mendaftar
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris/ Bahasa Mandarin (writing, reading, speaking, listening)
  • Mampu menggunakan Ms.Office (Excel, PowerPoint, Word)
  • Familiar dengan Google Suite (Gmail, Gdrive, Google Meet)
  • Dapat bekerja dalam tim
  • Orientasi terhadap detail
  • Terbiasa bekerja multitasking dan dengan deadline ketat
  • Penempatan Magelang, Jawa Tengah

 

 

Proses seleksi di lakukan di Head Office Magelang, Jawa Tengah

More info : 081542123509 (chat only)