Golden Tournament New Armada 50th
Mon, 21 Oct 2024
Share :

Dalam rangka memperingati momen istimewa 50 tahun perjalanan PT Mekar Armada Jaya, New Armada menggelar lomba olahraga antar karyawan sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun yang penuh makna ini. Bukan hanya sekedar ajang kompetisi, acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar karyawan, membangun semangat kebersamaan, dan meningkatkan semangat antar team. 

              

 

 

Sesuai dengan motto perusahaan "TOGETHER WE ARE STRONG" acara ini diharapkan menjadi kesempatan untuk menunjukkan bahwa kekuatan yang ada bukan hanya terletak pada kemampuan individu saja; tetapi juga pada kerjasama dan kebersamaan dalam menghadapi tantangan.

               

 

Perlombaan ini diselenggarakan mulai tanggal 27 Juli 2024 setiap hari Sabtu dan pengumuman pemenang diumumkan tanggal 19 Oktober 2024 yang lalu. Berbagai macam perlombaan yang dipertandingkan antara lain: futsal, bola volley, tennis meja (single) (double), badminton (single) (double), billiard (8 ball) (9 ball), dan senam. Golden tournament ini diikuti oleh 12 team yang terdiri dari karyawan New Armada dan anak perusahaan New Armada Group. Para karyawan mengikuti setiap lomba dengan antusias, semangat persaingan, dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk mendapatkan juara. Berbagai macam perlombaan ini menciptakan kenangan yang tidak terlupakan dan juga memotivasi karyawan untuk selalu berusaha yang terbaik. 

 

                 

   

 

New Armada berkomitmen untuk terus memajukan kualitas dan hubungan dengan para karyawan. Momen ini membuktikan bahwa semangat kebersamaan dan kerja team adalah kunci dari keberhasilan. Kemenangan yang sesungguhnya bukan hanya dari gelar juara yang diraih, tetapi dari semangat kebersamaan yang tumbuh. Terima kasih atas partisipasi, antusiasme, sportivitas, dan kekompakan dari semua karyawan yang mengikuti perlombaan ini. Semoga perlombaan ini dapat menginsipirasi untuk terus bekerja sama dengan semangat yang sama dalam meraih kesuksesan. Mari kita terus maju dan bertumbuh bersama, menciptakan masa depan yang lebih cerah dan sukses untuk New Armada.